Jumat, 16 November 2012

Kenapa Harus Liverpool??





Ini yang sering dipertanyakan orang-orang sama gue, kenapa sih lu suka sama liverpool? kan masih banyak yang lain yang lebih berprestasi ketimbang liverpool? Well, akan gue jawab kenapa gue suka sama liverpool.
Pertama kai gua nonton bola itu pas PD 2002 di Jepang & Korea. Waktu itu yang gua tonton adalah Senegal vs lupa lawannya siapa :) di pertandingan itu ada satu pemain yang maennya bagus banget, namanya Diouf. Gua penasaran sama nih orang, gua cari2 informasi tentang doi, ternyata dia pemain dari klub Liverpool. Nah gara2 Diouf lah gua jadi suka sama Liverpool. Ditambah lagi waktu tahun 2005, Liverpool masuk final Liga Champions lawannya waktu itu AC Milan. Dipertandingan itu Liverpool ketinggalan 3-0 di babak pertama, tapi bisa bikin kedudukan jadi imbang sampai akhirnya jadi juara lewat adu pinalti. Dari sini gua makin suka sama Liverpool. Lewat usaha dan kerja keras yang dilakukan akhirnya bisa membalikan semua prediksi orang. Ditambah dukungan yang sangat fantastis dari pada KOPITES yang hadir di Istanbul pada saat itu membuat gua makin jatuh hati pada Liverpool.
Bukan hanya dalam keadaan jaya, dalam keadaan terpuruk-pun para liverpudlian tetap mendukung liverpool dengan sangat setia. Kata-kata yang terkenal dari seorang pelatih legendaris liverpool yaitu shankly telah membekas dan tertanam dalam hati liverpudlian. Kurang lebih seperti ini kata-katanya "Kalo lu gak dukung tim ini saat terpuruk, maka jangan pernah lu dukung tim ini saat tim ini berjaya".
Eniwei, enitaim en eniwer, liverpool akan selalu jadi tim kebanggaan gue. Mau terpuruk atau jaya, liverpool akan selalu gue dukung. :)

YNWA

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda